NEW ERTIGA ELEGANT

Melihat permintaan pasar terhadap mobil MPV Suzuki Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis varian termewah dan tertinggi untuk mobil andalannya ini. Bila Maruti-Suzuki India menghadirkan Suzuki Ertiga Feliz sebagai varian mewah, di Indnesia tidak mau kalah dengan menghadirkan varian mewah dengan nama Suzuki Ertiga Elegant Limited Edition yang hadir dengan penambahan fitur baru.
Walaupun belum dirilis secara resmi, ternyata mobil Terbaru Suzuki Ertiga Elagant ini sudah mulai dijual oleh beberapa sales Suzuki secara online. Terlihat sosok New Ertiga Elegant Limited Edition nampak lebih mewah dan sporty dengan desain grill berlapis krom. Seperti pada new front under spoiler, new rear upper spoiler, new side under spoiler, side body moulding color, rear upper spoiler, fog lam bezel chrome set, lower grille garnish chrome, new back door garnish chrome, muffler extension, leather seat ;eco; beige.
Untuk fitur upgrade dalam Suzuki Ertiga Elegant Limited Edition ini dilengkapi dengan fitur tilt steering, key entry, central lock, audio steering, switch, dan audio bersistem 2DIN CD/Mp3 dengan koneksi USB. Kemudian khusus untuk type teratas yakni GX telah di perkuat dengan fitur anti-lock Brake System (ABS). Urusan mesin, Suzuki Ertiga kasta tertinggi ini masih sama dengan model biasa, yaitu mesin bensin bertipe K14 berkapasitas 1.4-liter / 1400 cc, tersedia dalam dua pilihan transmisi manual dan otomatis.
New Suzuki Ertiga Elegant 2014 ini hadir dengan pilihan warna yang menarik, antara lain dusky brown, serena blue, radiant red, pearl white, silky silver, graphite grey, burgundy dan black. Lalu untuk harganya, belum diumumkan secara resmi oleh pihak SIS, namun dari harga yang didapat oleh beberapa sales Suzuki yang mulai menjualnya secara online, mobil keluarga 7penumpang ini dijual dengan harga antara Rp 199 juta sampai Rp 210 juta.
Selengkapnya : https://www.facebook.com/trie.suzukimobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar